Langsung ke konten utama

Surat Terbuka Seorang Ibu Untuk Jeremy Teti LGBT

Hasil gambar untuk jeremy teti



Assalamualaikum warrahmatullahi wabaraaktuh..
Terutuk yang saya hormati Jeremy Tety ... 
Perkenalkan nama saya KIREI, melihat sedang Viral nya ucapan anda yang kurang lebihnya anda ucapkan ' bahwa LGBT dapat memiliki keturunan dg cara menyewa rahim dan itu suatu kemajuan'.. 
Saya yang membuat 'tulisan' ini sebagai IBU YANG SUDA MELAHIRKAN anak lebih dari 1 (satu) kali semua melalui proses persalinan SC tidak mengerti apa yang anda maksud dari suatu 'KEMAJUAN ZAMAN' yang anda katakan 'menyewa rahim'... dan saya ingin tahu adakah yang anda tahu TEMPAT YANG MENYEDIAKAN RAHIM untuk di perjual belikan dan berapa HARGANYA????? Tolong beri tahu sya dimana tempat itu???? 
Dan saya sebagai seorang ibu yang melahirkan anak langsung dari RAHIM saya sendiri masih tidak mengerti bila yang anda katakan bahwa LGBT dapat memiliki keturunan???? Ya mungkin saya tidak sepandai anda (dalam ilmu pengetahuan krn yang saya dengar dr beberapa teman saya anda adalah mantan seorang jurnalis / pembaca berita di TV swasta ternama dinegara ini) pastinya ilmu pengetahuan anda lebih jauh dibandingkan saya.. dan disini saya tidak mau membawa bawa persoalan agama!!! Karena akan meluas kemana mana saya hanya ingin berdialog antara seorang yang CERDAS dengan seorang Ibu yang sudah melahirkan anak beberapa kali?? 
Apakah anda tahu rasanya morning sick? Apakah anda tahu rasanya kontraksi palsu? Apakah anda tahu rasanya tendangan janin saat berusia 6bln di perut / rahim? Apakah anda tahu rasanya nyeri payudara saat menyusui bayi pertama kali / rasanya perjuangan menyusui bayi?? Dan apakah anda tahu rasanya Shyndrome babyblues setelah melahirkan?apakah anda tahu bekas seumur hidup yang dibawa saya pasca melahirkan SC untuk semua anak anak saya? Apakah anda tahu rasanya sakit saat dan sesudah persalinan SC / normal? Apakah anda tahu rasanya penantian seorang wanita yang bertahun tahun mengharapkan memiliki anak dari rahimnya sendiri? Apakah anda tahu rasanya bahagia bahwa kita mampu memiliki anak dari rahim kita sendiri? Apakah ANDA TAHU bagaimana rasanya sakitnya ibu saat melihat anaknya demam / sakit, apakah anda tahu batin seorang ibu saat anaknya membantah ucapan seorang ibu??? APAKAH ANDA TAHU ITU SEMUA???? 
Bila anda ingin tahu syaratnya MUDAH anda harus memiliki RAHIM selayaknya seorang IBU! Baru anda bicara pada saya (seorang ibu yang sudah mampu melewatkan RASA itu semua)... 
Hai Jeremy Tety yang saya hormati, saya secara terbuka meminta waktu anda untuk bertemu dengan saya (Seorang ibu) yang anda katakan bahwa 'rahim bisa di sewa sewakan dan itu kemajuan zaman'.. saya bertanya ZAMAN apa yang anda maksud KEMAJUAN ZAMAN?? Tolong berikan saya sedkit ilmu yang bermanfaat supaya saya juga bisa secerdas anda!!!! ... 
Hai Jeremy Tety, saya tidak mengenal anda (itu jujur) saya tidak tahu apa pekerjaan anda (itu jujur), saya juga tidak tahu apakah anda ini laki laki / wanita (itupun jujur)... mengapa saya berucap seperti itu karena saat saya melihat vidio anda live di salah satu stasiun TV 'itu' saya bingung bila saya katakan anda LAKI2 tetapi kenapa tidak ada sedikitpun ketegasan anda selayaknya laki2 NORMAL (dalam berbicara / body language anda).. dan bila saya katakan anda itu WANITA tapi penampilan anda secara kasat mata saya adalah penampilan laki laki!! Jadi itu juga salah satu kenapa saya ingin sekali BERKENALANAN dengan anda... (maaf bila ada bicara saya yang menyinggung anda).. 
Hai Jeremy Tety tahukah anda saya hanya seorang ibu yang memiliki anak lebih dari satu! Dan semua saya lahirkan melalui rahim saya pribadi (tanpa menyewa rahim siapapun) jadi saya sangat penasaran dengan ucapan anda!!! Untuk sekali lagi permohonan saya untuk bisa berjumpa dengan anda secara langsung bisa di kabulkan oleh anda sendiri ( karena saya ingin tahu lebih jelas apa maksud ucapan anda atas kemajuan zaman yaitu LGBT dapat memiliki keturunan dg cara menyewa rahim)..... 
Saya tidak tersinggung dg ucapan anda tapi saya bingung apa maksud dan tujuan anda!!! Bila anda bisa jelaskan barulah saya bisa mengambil kesimpulan perlukah saya seorang ibu yang memiliki rahim dapat tersinggung atau tidak!!!! Karena yang PANTAS LANGSUNG TERSINGGUNG dengan UCAPAN ANDA ADALAH IBUNDA ANDA SENDIRI (yang melahirkan anda langsung dari RAHIMNYA)--- mungkin saja -- atau mungkin anda adalah anak SEWA-an sehingga saat ini anda lantang mengatakan ' suatu kemajuan ZAMAN LGBT dapat memiliki keturunan dengan menyewakan RAHIM'.. -- mungkinnnnnn saja --
Lebih dan kurangnya hanya itu saya yang saat ini bisa saya sampaikan melalui tulisan saya yang terbuka ini.. bila ada kekurangan / kelebihan kata saya memohon maaf karena saya hanya seorang ibu bukan seorang JEREMY TETY ---
Terima kasih 
Wassalamualaikum Warramhatullahi Wabaraaktuh

KIREI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kronologi Pengangkatan Jenazah Pahlawan Revolusi dari Lubang Buaya

Mengangkat jenazah tujuh Pahlawan Revolusi di Lubang Buaya bukan perkara gampang. Kondisi sumur yang dalam dan mayat yang mulai membusuk, membuat evakuasi sulit dilakukan. Tapi para prajurit Kompi Intai Amfibi Korps Komando Angkatan Laut (KIPAM KKO-AL), tak mau menyerah. Sebenarnya jenazah sudah ditemukan sejak sehari sebelumnya, yaitu pada tanggal 3 Oktober 1965, atas bantuan polisi Sukitman dan masyarakat sekitar. Peleton I RPKAD yang dipimpin Letnan Sintong Panjaitan segera melakukan penggalian. Tapi mereka tak mampu mengangkat jenazah karena bau yang menyengat. Pasukan KKO bersiap masuk ke sumur dengan menggunakan peralatan selam dan masker Jenderal Soeharto pun memerintahkan kepada pasukan evakuasi bahwa penggalian dihentikan pada malam hari. Maka penggalian pun ditunda dan penggalian akan kembali dilanjutkan keesokan harinya. Dalam buku Sintong Panjaitan,  "Perjalanan Seorang Prajurit Para Komando"  yang ditulis wartawan senior Hendro Subroto, diluk

foto-Foto Penemuan Kuburan Raja Namrudz Di Iraq

Penemuan kuburan Raja Namrud dan istri istrinya di Karkuk-Iraq utara. Di taksir jumlah harga emas dan permatanya $300jt.

Celoteh Kang Dicky Zainal Arifin Tentang Orang-Orang Bali Pemalas, Tentang Kitab Kuning Dan Tentang Sholat Memejamkan Mata

Alhamdulillah, saya mendapatkan kiriman rekaman Open Dialog Kang Dicky (Red: Disingkat KD) di UPI tanggal 16 Mei 2010 melalui salah satu informan yang tentunya juga dari murid Hikmatul Iman yang ketika memberikan link rekaman ini masih aktif jadi anggota HI. Kelihatannya sudah banyak yang mau bertaubat, setelah menyaksikan dialog saya dengan KD di Klinik UP2U beberapa waktu yang lalu Alhamdulillah.   Durasi rekaman 1 jam 52 menit 49 detik. Tema Open dialog KD menyoroti masalah Sistem Ujian Nasional. Namun, isi ceramah KD dipenuhi dengan celaan dan hinaan untuk Pemerintah, Suku Bali, Alim Ulama, kitab-kitab ulama, ruqyah, dan lain-lain. Kelihatan sekali KD mem- brain wash  (mencuci otak) murid-murid HI hingga taqlid buta terhadap KD dan tidak lagi percaya pada alim ulama, kitab-kitab ulama, juga ruqyah syar’iyyah. Akhirnya, apa pun yang dikatakan KD akan diakui sebagai kebenaran sejati. KD : Berapa coba di Bali (murid-murid yang tidak lulus ujian nasional)? Karena di B